me!!!

me!!!

Jumat, 05 Maret 2010

perasaan yang gak bisa diboongin :)

emang susah kalo bilang gw gak sedih pas putus sama anggito :)
jujur ini baru bener2 isi hati gw buat anggito:

kenapa gw harus putus di saat yang gak tepat??
gw mw ulum!!!!!!!
(ooo my god...bisa2 nilai gw ancuur lebur.. :'( )

kenapa si gw telat banget nangisnya??
setelah besok malemnya baru gw nangis
jujur gw gak bisa gak bisa gak bisa...!!!!
rasanya tuh beda dan susah buat ngelupain yang pernah gw jalanin :'(

sebenernya gak ada alasan yang jelas kenapa gw harus putus (menurut gw anggito yang cari2 kesalahan)
sampe sekarang gw pengen marah pengen nangis pengen pindah sekolah
GW GAK TERIMA GW PUTUS SAMA ANGGITO !!!!!!!!!!

susah banget buat berlagak gak ada masalah pas gw putus sama anggito( setiap kali gw nahan perasaan itu rasanya susah banget buat nahan air mata gw tumpah)

gw pengen semuanya kayak awal lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar