me!!!

me!!!

Selasa, 27 April 2010

love has no distance and I trust it


hari ini adalah hari dimana gw jadi org paling egois di dunia
(who cares???)

awalnya gw mikir setelah putus gw bisa brubah
okelah emang gw brubah
tapi.... banyak hal yang masih nyangkut dan ketanem dalem2 di hati sama di otak gw dan itu susah buat dilupain
gw sayang dia sayang banget..

tapi wlopun dia tau itu, smua ga akan bisa brubah
dan jujur gw brusaha buat ga pduli, dan ga nganggep dia ada tapi hasilnya ga ada :(

gw butuh ka celly

ka dick.a
ka stanley
ka moty
bella
gita
aji dan semua org2 yang bisa dengerin curhat gw setiap gw butuh crita ke mreka..

gw ga mau tdr di kamar gw, gw ga mau nntn, dan gw ga mau ke dufan
it's really hard :(

kapan hari itu bakal dateng..??
hari dimana gw lupa segalanya lupa sama smua masalah gw ! ! ? ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar