me!!!

me!!!

Sabtu, 23 Januari 2010

ini adalah blog kedua gw,,
kenapa gw ganti blog ada beberapa alesan
1. gw lupa password blog gw
2. gw gak leluasa aja nulis di blog gw.
.


setelelah lama gw gak post di blog da beberapa masalah yang terjadi mulai dari pertma;
pas semester 1 gw sekelompok sama d******* dan otomatis gw dianter pulang sama tuh anak nae motor, jujur seh sebnerny gw jga ogah yah cuma mau gmn lagi. nyampe si ***** itu adalah salah satu anggota tu kelompok ngebocorin tu rahasia ke ceweny d******, benci banget gw ngeliat mukany...
yang gw tau kata cowo gw si d***** itu ternyata naksir sama gw (bukanny gw kepedean..), tanbah nyesek lah gw. mana tuh si setan selalu bilang kalo gw yang ngerebut tu si d****** dri dia.. huuuuh...:(



rasanya gw mw ngmng gini ke depan mukanya si SETAN...



TO EDIO TANTO Y DE IR AL INFIERNO !!!!!!!!!!!!!!!!
I DON'T COMO TU NOVIO!!


dan yang buat gw paling kesel da satu orang yang selalu manas2in keadaan, dia itu mantan cowo gw.
gw bingung sama dia emang kenapa seh lw sirik sama gw????
kalo lw benci sama gw ngmong ke gw secara langsung bukan dibelakang gw


harusny lw nyadar lw yang salah nyia2in cowo sebaik dia

fou..:p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar