me!!!

me!!!

Rabu, 27 Januari 2010

voce me faz triste novamente :'(

kenapa seh dy harus jadi PARASIT????
gw anggep dia bae, pinter n bla..bla..
cuma kenapa dia harus nusuk dari belakang??

yang tambah bwt gw kesel kenapa ANGGITO gak bilang sama gw kalo dia pernah liat blognya tu anak dari segala setan di dunia
kenapa seh gak pernah bisa jujur kalo masalah CLARIS!!!???
pake acara ngomong "aku gak tau lho kalo dia punya blog..."
hahaha...
jangan pernah boongin gw
kita udah pernah janji !!
dan gw ngarep banget sama tuh anak buat selalu nepatin janji ke gw
gw cuma minta tolong banget..
please sekali aja jujur sama aku tentang CLARIS
:(




1 komentar:

  1. giana?
    tata dah coba tanya toto belum?
    kalo emang penasaran sich..
    meningan tanya aja dek...

    kalo gak..
    kamu harus nunggu ( ampe tua mungkin )

    BalasHapus