me!!!

me!!!

Jumat, 12 Februari 2010

cinta itu da banyak macemnya :)

cinta itu ada:

* cinta kepada Tuhan Yesus
* cinta kepada orang tua
* cinta kepada kakak dan ade
* cinta kepada lawan jenis
* cinta kepada teman atau sahabat

cinta itu adalah arti dari kehidupan
cinta itu adalah bagian dari cinta kasih yang Tuhan kasih secara cuma-cuma. Jadi sebagai anak Tuhan yang baik kita harus menggunakannya dengan baik jangan disalah gunakan
dan plus hari ini gw ngeliat gimana lembut dan setianya cinta yang Tuhan beri buat kita dari peristiwa tadi yang ka dika alamin gw ngeliatnya aja mata gw udah berkaca-kaca(sok melow)

jujur gw sayang semua kakak2 gw wlopun mreka cuma kakak boongan tapi gw sayang mereka gak terkecuali :)

gw sayang ka dika
gw sayang ke cely
gw sayang ka moty
gw sayang ke stanley
gw sayang gita
gw sayang bella
gw sayang lionel
gw sayang 'de damar

dan yang paling gw tancepin di hati gw

gw sayang anggito... sayang banget ..

dan gw janji gak bakalan ngecewain mereka semua orang2 yang selalu dengerin cerita gw yang mungkin menurut gw itu ngebosenin, mereka selalu baik sama gw dan sayang sama gw:)

gw sayang kalian semua
sayang banget..
sekali lagi gw mau bilang gw sayang banget sama anggito :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar