me!!!

me!!!

Sabtu, 20 Februari 2010

hari apa ini??

hari ini minggu
gw tau itu

dan hari ini juga gw tes di PL
gampang
(haha.. sok pinter.. :D)
capek banget..
besok TO pula, yang sabar yah...

ada masalah itu emang hidup gw..
oooohhh God..please..
tolong jangan nambah masalah lagi.. :(
I'm tired.. :'(

capek gw ngadepin semua masalah gw yang gak selese2, mending masalahnya cuma satu ini banyak banget

jujur gw bilang cowo gw itu bkn beban, gw seneng jadian sama dia
cuma mungkin saat ini emosi kita berdua lagi gak terkontrol
yaahh.. alhasil otomatis gw berantem mulu hampir mau putus
gw gak mau itu terjadi.. gak mau..gak mau ..

o que eu espero agora:
estaremos melhor em um relacionamento
e eu espero ser o melhor em 2010
e para o meu antigo namorado que eu espero que vocĂȘ seja o melhor que tenho
eu te amo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar