me!!!

me!!!

Rabu, 30 Juni 2010

ini sahabatku dan kawandku :)







dimulai dari saya :)
gw ngetik ini ambil makan 1 liter es krim moka (eehhmm yummy.. :)
nama gw monika vetasia rewulandita, temen2 gw byasa manggil gw tata :)
semua orang yang gw kenal bilang gw orangnya agak sedikit manja, kalo kata celly gw orangnya gila, ceria and the dkk :DD
gw cerewt abis doyan banget cerita hal2 yang ga penting (ckck) menurut gw itu cukup buat ngegambarin gw orgnya gmn drpd gw tambah narsis disini(wwkwkwkw)

dan sekarang cerita ini dimulai :)

berawal dari
WIWIW RANGER!!! :)

IGNATIO LEONARDO ANDIKA: (:namanya kalo salah maap yakk:)
gw nganggep dia bnr2 jadi kaka cowo gw :)
tapi sayangnya dia bakalan pindah kw parung(iiihh sedih deh gw) andika anak nya seru, dewasa yah wlopun kadang2 ngeselin
tapi gw paling bete kalo dia lagi patah hati jiwa dan jantung gella bisa ikutan emosi gw (hehe piss dick) kita(lebih tepatnya gw) byasa manggil dia dengan sebutan
U.DICK.A kerenkan saya ?? :DDD
dia mellow banget anaknya, yah seperti apa yang saya katakan, kalo dia patah hati itu bisa2 dia diam seribu bahasa :)
itu andick.a salah satu sahabat gw yang gw sayang :)

SHERLEY AMELITA :
gw byasa manggil dia ka celly :)
gw sayang sama dia sayang banget superduper :)
tapi ada beberapa ha yang terkadang buat gw kesel salah satunya terkadang celly itu ga mau kalah (:mav yah ka aku jujur aja:) tapi gw coba buat ngerti kalo sifatnya dia emng gitu
celly itu dewasa banget ketimbang gw yang dapet suatu masalah langsung nangis :)
tapi yang paling buat sedih bentar lagi gw pisah sama celly :'(
satu kesan pas awal gwkenal dia dan gw belum nganggep dia sahabat adalah
JUTEK,, gela celly dulu sama sekarang beda(setelah gw anggep dia sahabat) dia baik banget (ga seperti org2 omongin tentang dia)
gw sayang ka celly :*

BELLA SCHOLASTICA:
hahahaha baru aja kemaren gw nginep di rumah nie orang ckckckckc
gw buat something experience yang waaaw banget gw buat resep baru sama dia namanya pisapel bakar coklat(ngasal namanya resepnya) hahaha rasanya agak sedikit aneh tapi enak (tetep muji)
bella itu orang rada2 nyablak kalo ngomong yah byasa bawaan ckck, dia punya pacar namanya
lionel dresta, lio itu tinggalnya di belanda sempet mereka berdua lost contact hahaha api tenang ada monika vetasia yang membantu anda menyelesaikan masalah hahahai
:)
aku sayang bella
GITA MAHARANI:
g.i.t.a adalah manusia teraneh dan terseru yang pernah jadi sahabat gw :)
gw sayang sama dia, dia baik, manis, suka makan es krim :)
hahaha :))
gita aku doain yah kamu masuk lapan satu amien :)
aku sayang gita

TIMOTHY ANTONIO:
moty itu tmn gw dari sd dia sahabat gw dia anaknya seru :)
dia punya cewe namanya hana cemburuannya busyyet dah ampe kadang2 gw emosi
yah tapi mau diapain lagee :)
baru kali ini gw kenal orng yang lemot dan ga pernah on time itu dia moty dia yang terkadang buat gw emosi pas dia telat jemput gw :D
tapi buat moty maap yak hahahahahah
gw anggep lu sahabat yang gw sayang :)

2 komentar:

  1. sifat gw kan misteri ta :P
    hahha..

    orang yang blm kenal ama gw gak tau apa2 dalemnya nie anak kayak gimana XD
    ahha

    BalasHapus
  2. hahahaha emang itulah celly ckckckc

    BalasHapus