me!!!

me!!!

Jumat, 04 Juni 2010

udah lama ga ngeblog :D

hahaha..
gw mulai darimana yah ???
okay mulai dari pasangan prom gw..
yah walopun gw ga mau sama dia cuma mau gimana lagi drpd sama cowo yang ga gw harepin masuk ke kehidupan gw (huuuufff)
nama pasangan prom gw ANGGA JOSHUA GALENICA
honesty he's not my type :(
cuma mau gmn lagi gw.. yahh cuma bisa meratapi nasib.. hahahahhaha (lagak gw :P)
angga orgnya bae (hooeekkss), agak egois, dewasa (maybe)
yah.. tapi he still not my type..
dan satu lagi ada cowo yang setelah gw ada slek sama dia gw ga pernah ngomongin dia lagi yaitu adalh anggito :P
jujur gw benci banget sama cowo banci kayak dia (mav yah kalo lu tau2 buka blog gw, trus gw ngomong kayak gini ttg lu)
yang kedua gw kangen ka celly ku tersayang.. :( ka celly kemana si?? pengen jalan bareng sama celly yah kayak biasanya.. kangen,, :(((((
for my dear brother IGNATIO LEONARDO UNDICK.A.. ka dick gw pasti bakaln kangen banget sama lu.. :"( kenapa lu harus pindah ke parung ntar gmn gw, ga ada yang perhatian lagi sama gw kalo gw lagi ada masalah..
kalo aja bisa gw kesana juga :(... haha..
walopun kata lu lu bakal pulang 2 minggu sekali cuma kan beda sama yang biasanya..
doeh gw ga bisa ka, ntar kalo gw mau curhat sama lu susah lagi. gimana donk???
iihh ini beberapa curhat kekeselan gw
sekarang kesenengan gw :)
gw seneng punya keluarga kedua alias 8bhe family..
mereka bisa tau apa yang gw rasain..
hehehe
gw sedih mereka buat gw tetep cheer up pas gw seneng mereka tetep nemenin gw dan ngerasain apa yang gw rasain mungkin ntar di antonius gw ga bakalan dapet keluarga kyk gini..
mereka itu solid, mereka bisa jadi kaka yang gw butuh
them all the best :)))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar