me!!!

me!!!

Kamis, 17 Juni 2010

perpisahan :D


:D
tanggal 16 kemaren sekolah gw ngadain perpisahan sekaligus prom night hahahaha..
sumpah menurut gw malem itu adalah malem paling seru, disini gw bisa teriak2 ngerjain si ***** pas dia lagi nyanyi bareng andika, clara, gita,bella, plus diman hahahahaha...
pasangan prom gw angga jujur aja gw ngerasa kwmaren dia beda banget sama yang biasanya (kayaknya) kalo kemaren tuh yah dia itu cuek abiees, eiittss.. tapi pas kemaren ga lho hahahaha..
seneng sih (lumayan) :DD
kemaren itu saat2 paling tersedih yg gw alamin yaitu pas bu eta ngalungin sesuatu yang berwarna kuning dan ada pin yang gambarnya logo santo markus :'(
jujur gw pengen banget nangis bu eta bilang gw cantik dan ada satu kata singkat yang paling gw inget jangan lupain santo markus plus guru2nya(hahah,, jadi sedih) ga siap nie ninggalin semua.
keseruan di samar tuh ga ada duanya disini gw ngerasain punya sahabat yang selalu jadi orang yang kedua kalinya tau masalah gw( yang pertama Tuhan sama nyokab gw) gw juga punya kaka yang selalu ngelindungin gw (piik) mereka tau masalah gw :(
disini juga gw bisa ngerasain rasanya terlibat dalam suatu event yang diselengarain sekolah
di samar gw punya bokap cadangan wkwkwkwwk :DD pa sipri adalah bokap gw hahahaha
dan eyang gw adalah pa aji :)
hahaahahahahahah...

ntar di antonius pasti gw kangen semuanya guru samar yang galak n seru temen2 gw kaka2 yang jadi sahabat gw dan suasana di samar :)

i love all

2 komentar:

  1. love you too dek <3
    sering 2 sms gw ya :"(

    BalasHapus
  2. for celly tersayang :) iia ka hahahaha ntar aku sering sms kaka :)
    for rahasia ketapang: nanti kalo ada waktu dibuka yah

    BalasHapus