me!!!

me!!!

Minggu, 26 Desember 2010

apa yang harus dilakukan setelah gw umur 16 tahun??


haa.. i'm getting crazy now!! dae nyuruh gw untuk tidak nonton barbie lagi dan ga makan yupi.. ha.... pasrah aja deh gw punya cowo yang lebih berpikir dewasa :P hehehe gw mau cerita jujur aja pas natal dae nemenin gw gereja bareng sama keluarga gw, dia rela pulang hampir subuh cuma buat ikut kumpul bareng satu keluarga gw :) i love it.. !! hahahah sumpah gw ngerasa ada yang beda aja dari dia selama beberapa hari ini yang buat beda adalah dia lebih keliatan care ke gw dan lebih keliatan kalo dia sayang sama gw (:semoga aja gitu gw harap dia bener2 sayang sama gw :) oh my GOD guyss... sumpah hari ini gw pengen banget meluk dia pengen banget :( pengen ketemu cimol botak tampang bandit :(
you're a shining star :*

1 komentar:

  1. Dae rese <.<
    gak suka gw ama dia..
    Tata terus ama dia.
    *sebel* diajakin jalan lagi jalan ama dia..
    bilang ama Dae..
    kita-kita bakal nyulik kamu suatu hari
    *devil laugh*
    muahahahhahahha

    BalasHapus