me!!!

me!!!

Senin, 13 Desember 2010

check this feeling aaaawww..!!

gw cuma mau cerita apa yang gw rasain selama ini :)

pas pertama kali gw jadian sama dae tepat satu hari setelah gw putus dari edo, banyak banget "masalah" yang dateng. Ga cuma dari dua orang yang sakit hati karna gw jadian, tapi juga dari komentar2 kaka kelas setelah gw jadian yang isiny cuma ngejelek2in dae doang :(

okey kita bahas yang pertama :))

sebelum dae ngedekit gw dia juga pernah ngedeketin temen sekelas gw yang namanya anna. tapi setelah sekitar 2 bulan kemaren mereka udh ga hubungan lagi. cuma anna kayaknya pengen banget jadian sama dae walopun dia sebenernya pas deket sama dae dia udah punya cowo, yah dengan kata lain anna buat dae jadi "cadangan" istilahnya kalo anna putus dari cowony bisa jadian sama dae. tapi ternyata setelah ga ada komunikasi sama dae selama sekitar 2 bulan dae deketin gw pas gw lagi renggang2nya sama cowo gw yang namanya edo :P dan tepat pas gw putus pas tanggal 15 november dae mulai bilang kalo dia suka atau sayang sama gw, dan akhirnya gw jadian pas tanggal 17 (: I always remember it :) dan secara ga langsung seluruh anak kelas X3 jadi gempar karna gw jadian sama dae.
anna nangis pas tau gw jadian sama dae dan edo ngamuk2 (padahal tadinya dia bangga2 bilang ke anak2 kalo dia putus sama gw, ehhh.. tau2 gwnya udah jadian lagi sama cimol) dia ngersa ga terima. padahal yang memutuskan hubungan gw sama edo kan dia jadi kenapa dia ngamuk2 ga jelas gitu.. :P(aneh deh loooo..... :P)
tapi tenang guys.. gw udah minta maaf sama anna ko tentang masalah ini, dan gw liat dia udh bisa nrima walopun mungkin denagn penuh perjuangan ekstra ;)
tapi kalo edo... ????
dua kata buat lo :P
WHO CARES???
dan akhirnya sepuluh tiga jadi tenteram kembali tanpa ada permusuhan diantara kita penghuninya.. :*

dan yang kedua :))

gw ga tau kenapa kayaknya seorang ka dheo, ka paul, ka nicko, ka vincent, ka benji alias beni ga suka gw jadian sama dae
???? aneh deh pake acara ngomong dek lu bneran sayang sama dae and bla bla bla...
tapi jujur kalo masalah yang kedua ini gw ga bisa komentar banyak :PPP
tapi yang jelas karna masalah ini gw sampe berantem sama dae, bayangkan betapa GOBLOKnya gw sampe2 bisa cepet banget percaya sama omongan orang dan bukan percaya sama omongan pacar gw sendiri (so sucks..):
tapi dari masalah ini gw bisa ngerti kalo gw ga boleh gampang percaya sama orang lain dan gw harus dengerin omongan orang yang udh lebih deket sama gw dan ngerti gw :)
tapi setelah hal2 aneh yang gw alamin pas pacaran sama dae jadi gw yakin kalo gw emang beneran sayang sama cimol :*

N.B
gw mau bilang hari ini gw kangeeennn banget sama dae abis hari ini gw ga ketemu karna gw ga masuk sekolah gw sakit :(aaaahhh.. so sad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar