me!!!

me!!!

Kamis, 30 Desember 2010

what i think for this time :)

okey tanggal berapa sekarang???
who cares sekarang tanggal berapa, tapi yang jelas malem ini pergantian tahun 2010 ke 2011 :)
yang harus gw ubah adalah
yang pertama ;
gw harus ngilangin sifat "kekanak-kanakan" yang gw punya karna jujur aja gw bukan cewe mandiri (yah walopun selama ini gw usaha banget buat jadi orang yang mandiri) tapi gw adalah cewe manja yang butuh perhatian dari nyokab, bokap, plus dae :)
dan yang kedua ;
gw harus sadar sama tanggung jawab gw yah dari sesuatu yang kecil misal : gw harus lebih rajin dari yang kemaren dan jangan sampe buat nyokab bokap gw stres (hahaha i'm sorry mom and dad:)
and of course yang ketiga
hehehehehehe
for my dear GOD..
I hope dionisius dae always love me and keep this relationship :)
AMIEN..


N.B:
buat dion kalo kamu baca ini :)
aaaahhhh... jujur i like went you say love you honey and i like when you kiss my forehead :)
dan jujur juga cuma lo yang bisa buat gw nangis karna seneng pas baca ato denger kata2 gombal najis lo itu, tapi emang bener kata lo, gw lebih seneng sama pacaran kita yang kayak gini ga terlalu co cuit najees gitu.. hahaha.. tapi kalo lagi so sweet beneran lebih kliatan seriusnya :D
aaaaaaaa..... love you honey hehe... (: semoga aja kamu emang beneran sayang sama aku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar