me!!!

me!!!

Sabtu, 04 Desember 2010

don't be an "ababil" girl :)


hehehehe my blog I wanna tell you something :DD

I have a new BOYFRIEND!!! heheheheheh

gw jadian tanggal 17 november 2010, namanya DIONISIUS DAE
dae lebih tua dua tahun datas gw :)
gw seneng pacaran sama dia jujur aja dia bisa buat gw ketawa ga brenti2 :D dan apa yang gw rasain ke dae sama apa yang pernah gw rasain ke anggito itu bedaaa banget...
dae ngajarin gw supaya gw jadi dewasa ga manja kayak gw biasanya dan ga jadi ababil (ABG labil)
gw ngerasa itu berhasil banget, contohnya: sekarang gw ga gampang nangis cuma karna berantem sama cowo gw alias dae, terus gw ga gampang CEMBURUAN karna gw pikir cemburu itu cuma buat lo sakit hati :)
tapi... dae ga suka liat gw makan YUPI karena menurut dia gw kayak anak kecil kalo makan yupi. Dia sampe bilang gini pokoknya pas umur lo 16 tahun lo harus STOP makan yupi(WTH???) bisa gila gw kalo ga makan tuh permen kejel heheheh.. :D
tapi gw seneng gw bisa anggep dia temen, kaka, dan pacar tersayang gw :) hehehe
I LOVE YOU cimol :*

N.B:
gw sama dae pacaran pake aku kamu itu kalo lagi bae atau kata lain lagi menye-menye(alias manja2 ga jelas) tapi kalo lagi hari "PENYIKSAAN" gw ngomong sama dia pake gw lo :)
N.N.B:
untuk cerita selanjutnya liat di postingan setelah ini yah masalahnya udh malem jadi ga bisa lama2 mantengin komputer lagian juga udh tired banget :)

1 komentar: