me!!!

me!!!

Minggu, 19 Desember 2010

GOD can help you :)

tanggal 17 kemaren gw satu bulan sama dae (yeeeeyyyy....!!!!)
SUMPAH.. pas hari penting kayak gini dae malahan ga ada, jujur aja gw emosi banget :(
cuma yang bikin gw ga jadi marah sama dia adalah dia nelp gw (Ohhh my GOD...!!! please help me because i like hear his voice damn so much..!!) pertama dia nanya "ndut, kamu udah makan belum??" terus "abis makan mie ayam aji kamu pulang yah sayang.." dan akhirnya dia bilang (aaaaaaawwwwww!!!! bisa gila gw ngetiknya..!!) "AKU sayang KAMU ndut :D ciiee yang sebulanan.."
aaahhhaahh... bisa gila gw lama2, setiap kali dia nelp gw yang ada tuh yah gw cuma cengar cengir denger suaranya dia doang (but i really LOVE that voice..:)

tapi... tanggal 18 adalah malapetaka buat gw seorang MONIKA VETASIA REWULANDITA :(
because gw bagi rapot :(yah sekarang gw ga bakal ngomongin nilai cuma gw bakalan ngomongin tentang sesuatu yang diomongin bu yatik ke nyokab gw)

pertama

bu yatik bilang kalo nyokab bokap gw harus ngmong sama gw masalah gw pacaran dan bu yatik minta gw PUTUS sama dae

kedua
bu yatik ngebandingin dae sama edo
?? what the hell??
hello lo syapa gw??
nyokab gw aja bilang gini "dek, mama ga suka yah bu yatik nyangkut pautin masalah pacaran sama nilai pacaran yah pacaran, nilai yah itu tanggung jawab tata.. dan yang bikin mama ga suka lagi kenapa harus dae dibandingin sama edo?? ga penting banget.."
terus nyokab gw bilang "tata harus tunjukin ke bu yatik walopun tata pacaran tata harus dapet nilai yang maksimal dan mama ga peduli sama edo atau syapa lah itu.."
hehehe jadi intinya Tuhan denger doa gw, gw ga di suruh putus cuma gw disuruh mengahargai tanggung jawab yang dikasih orang tua gw :)

I LOVE YOU MUM AND DAD :D
and of course I LOVE YOU DIONISIUS DAE :D

1 komentar:

  1. hahha
    guru apaan itu XD
    zzz.. biasanya kan ortu yang bilang kayak gitu, bukan guru XD
    happy one month sis :3

    BalasHapus